Bakar Playlist Anda sebagai MP3


Anda rampung memainkan lirik, TV dan Radio stasiun dengan nyaman. Namun bagaimana memainkan music terfavorit Anda dalam playlist yang berurut sesuai selera Anda? Di sini, Anda punya 100 lagu ter-favorit dan ingin menyimpannya dalam CD blank. Di bakar dimainkan urutan lagu tersebut, namun diubah oleh program pembakar menjadi alfabetis A-Z, hasilnya kerja keras jadi sia-sia.

Tunggu sebentar, CD+RW Anda blank-kan lagi. Anda cari pada http://dana.ucc.nau.edu/~tsr22/apps/ Anda unduh plug-ins “Gen_Yar”. Plug-ins ini akan mencegah hal itu agar tidak terjadi lagi. Agar lagu Anda terurut sesuai dengan selera Anda bukan sesuai selera pembakar menjadi alfabet.

Namanya Gen Yar, ia men-copy  lagu-lagu MP3 dari Playlist ke sebuah folder dan memberinya nomor urut. Dengan demikian, playlist akan akan dibakar sesuai dengan urutan yang benar. Tool yang besarnya cukup kecil 8 kbyte ini tersedia di http://dana.ucc.nau.edu/~tsr22/apps/ . Gen Yar tidak memiliki rutin instalasi, namun Anda harus bekerja manual tahan emosional. Anda ambil file DLL-nya dan salin ke File > WinAmp > Plug-in. Setelah disalin, klik kanan jendela WinAmp dan pilih “Copy Playlist Files”. Pilih folder tujuan dalam jendela berikutnya. Options “Add number to beginning of the name” harus diaktifkan. Jika tidak, playlist Anda akan kacau-balau lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: