Opera Tor


Opera Tor adalah sebuah aplikasi browser Internet dalam menjelajahi dunia maya tanpa dikenali. Cukup dengan men-download aplikasi berukuran 7 MB dalam bentuk zip dan ekstrak ke flash drive Anda. Opera Tor versi portabel ini telah dilengkapi dengan Tor yang terintegrasi, membuat Anda dapat berselencar web tanpa diketahui alamat IP

opera

File yang tidak butuh instalasi cukup membuka hasil ekstraknya tersebut, Anda sudah dapat surfing di publik serta menjelajahi web dan membuat komputer Anda tetap aman. Untuk para penguna Internet jalanan, dan yang sedang mengalami paranoid bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam berselancar dari flash drive.

Tapi ada yang perlu kita ketahui, pihak pengembangnya menyatakan di situs resminya hanya HTTP dan HTTPS yang dapat disembunyikan oleh Tor, oleh karena itu sebaiknya Anda menghindari pengunaan JavaScript dan fungsionalitas Opera IRC agar tetap aman.

Sistem kerja Opera Tor versi portabel ini bekerja dengan baik dan cepat. Speed loading-nya terhadap halaman web begitu mengesankan, situs-situs penuh animasi dan gambar pun dibuka dengan cepat. Kecepatan buka halaman web pada OperaTor akibat dari pengunaan Polipo, sebuah caching web proxy kecil yang sudah dibenam di OperaTor.

Ketika Anda memcoba membuka situs downloadsquard.com, OperaTor berhasil membuka satu halaman penuh dalam waktu 22 detik. Sedikit dua kali lebih lama dari Firefox versi terbaru. Tida terlalu lama, apabila privasi dan keamanan Anda terjamin pada saat browsing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: