Seni Bela Diri


Setiap manusia memiliki naluri untuk mempertahankan naluri untuk mempertahankan diri. Dari naluri ini, lahirlah berbagai alat dan seni untuk menghalau bahaya yang mengacam dirinya. Sebagian besar seni beladiri yang kita kenal sekarang berasal dari berasal dari Asia Timur, seperti karate, jujutsu, aikido, wushu, kempo, taekwondo, dan sebagainya. sementara dari tanah air, kita mengenal beladiri pencak silat.

Bagaimana di belahan bumi lainnya? Temukan jawaban anda di blog pencinta Seni Beladiri. Blog ini memaparkan berbagai seni beladiri dari berbagai belahan dunia. Tidak semua seni beladiri mengandalkan keterampilan berkelahi tangan kosong. Keterampilan mengunakan pedang, panah, tombak, dan tongkatpun dapat dikategorikan sebagai seni beladiri.

Selain informasi seni beladiri dari berbagai belahan duia, blog ini juga berisi informasi lainnya, teknik tendangan dan pukulan dan lain-lain. Bila anda mencari seni bela diri apa yang ingin anda pelajari, anda bisa mencari informasinya di sini. Siapa tahu anda bisa memperkenalka seni beladiri negeri lain yang belum populer di tanah air kita? (pcmild) http://id-senibeladiri.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: