Foto ter-Upload terbanyak


Berdasarkan informasi yang didapat di tahun 2008 lalu melalui situsnya (techcrunch.com). 3 milliar foto sudah di-upload ke Flickr, sebuah hosting khusus, untuk gambar. Foto ke 3-milliar itu di-upload oleh seorang penguna bernama Garret Ryan Smith pada tangga 3 November 2008 yang lalu. Pencapaian ini bisa dibilang lambat, karena salah satu jejaring sosial seperti Facebook sudah berhasil menampung 10 milliar foto di tahun yang sama. Sekarang sudah tentu pencapaiannya akan terus meningkat. Tahun lalu, sebelum tahun di tunjukkan di tahun 2008, Facebook sudah menampung 4,1 milliar foto, sedangkan Flickr baru 2 milliar saja.

Apalagi mengingat Flickr dan Facebook berdiri di tahun yang sama, yaitu 2004. Sudah 6 tahun berlalu..

Disamping foto terbanyak yang sudah di-upload, kita lihat perkembangan lain seputar jumlah user yang diraih pada dua tahun yang lalu. Facebook, penguna yang terdaftar di dalam situs social networking ini menunjukkan angka 120 juta penguna, hasil ini diperoleh pada tahun 2008. Jika dibanding dua tahun kedepan tepannya tahun 2010 sudah mungkin perkembangan jumlah angka tersebut akan mengalami kenaikan.

Pada tahun 2008 terebut, tepatnya bulan Juli, Facebook sudah berhasil meraih 90 juta penguna aktif. Selain itu situs tersebut juga sudah memiliki lebih dari 280 ribu aplikasi. Aplikasi di Facebook adalah program kecil berbasis web yang bisa ditaruh di halaman Facebook penguna, dan di-sharing dengan teman-teman si penguna. (zdnetasia.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: