Google Chrome


NETBOOK dengan Google Chrome, begitulah sedikit informasi yang mulai terdengar saat ini. Dimana perusahaan hardware pihak ketiga berencana akan membangun netobook dengan dasar Chrome, yang diharapkan hadir di tahun ini, 2010. Diberitakan kalau netbook Chrome (Google) ini telah dilengkapi dengan chipset NVIDIA keluarga TEGRA, dan dilengkapi dengan processor ARM yang memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dibanding Intel Atom .

Juru bicara nVIDIA, Bruce Chan, mengatakan kepada TechNewsWorld, kalau Tegra merupakan processor HD untuk perangkat mobile dengan konsumsi tenaga rendahm yang dilengkapi dengan depalan processor terpisah, termasuk sebuah CPU, ARM and processor grafik, dan GD video terpisah.

Netbook Google memiliki layar 10.1 inci TFT, HD-ready multi-touch. Untuk media penyimpanan, digunakan media SSD (solid state drive) dengan kapasitas 64 GB. Netbook ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB RAM. Untuk harga, diprediksi netbook ini akan dijual dengan harga di bawah US$ 300. Info: www.linuxinsider.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: